3 Cara Mengatasi HP Android Yang Terkena Bootloop

3 Cara Mengatasi HP Android Yang Terkena Bootloop - Smartphone android memang dibekali dengan spek yang sangat canggih, dimana pada saat ini yang kita ketahui bersama bahwa sistem android menjadi salah satu mesin yang sering digunakan oleh para vendor smartphone di seluruh dunia. Dan oleh karena itulah android menjadi sistem Hp yang nomor satu. Walaupun begitu tidak lepas dari suatu masalah yang mana sering kita ketahui bersama bahwa ponsel samsung, nokia, lenovo, xiaomi dan Hp lainnya sering terjadi kerusakan atau mati. Dan biasannya orang menyebutnya dengan sndroid bootloop. Oleh karena itu kami disini akan memberikan kepada sobat beberapa cara dan tips mengatasi android bootloop dengan sebagai berikut :

cara mengatasi android bootloop

Cara Mengatasi Android Bootloop Ringan, Sedang dan Parah

1. Mengatasi Android Bootloop Ringan

hal ini terjadi akibat Anda sering mengoprek - oprek smartphone Anda dan yang terjadi yaitu mengalami bootloop ringan. Nah, untuk mengatasinya adalah dengan cara restar Hp Anda dan apabila masih tetap tidak ada perubahan silahkan cabut atau lepas baterai Anda kemudian pasang kembali.

2. Cara Mengatasi Android Bootloop Sedang

Dari pengalaman pribadi hal ini sering terjadi ketika kita menginstal scrip yang tidak jelas pada saat melakukan Recovery mode dan akhirnya sndroid Anda mengalami bootloop, lalu bagaimana cara mengatasinya yaitu dengan cara tidak mengotak ngatik kembali hal tersebut.

3. Cara Mengatasi Android Bootloop Parah

Yang ini ciri - cirinya pengguna tidak bsia masuk ke menu utama dan akhirnya selalu mati dan tersu berkedip, oleh karena itu silahkan Anda atasi dengan cara factory reset. Maka hp Anda akan kembali normal.

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara mengatasi Android Bootloop dan semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk Anda dan juga semaunnya. Sekian dari kamid an terimakasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Cara Mengatasi HP Android Yang Terkena Bootloop"

Posting Komentar