Cara dan Tips Ponsel Android Awet Terbaru 2017

Pada saat ini teknologi semakin hari semakin canggih, pasalnya dengan adanya dunia kecanggihan di sektor teknologi membuat banyak aktifitas manusia menjadi lebih ringan dan juga mudah. Karena di beberapa bagian sudah memberikan pelayanan teknologi terbaik salah satunya adalah sistem android. Mungkin Anda sudah tahu dengan fungsi sistem android yang satu ini, dimana android pada awalnya yaitu berbasis sistem Linux, namun sudah saya sebutkan bahwa banyak sekali pengembangan dari sistem teknologi yang semakin maju. Dengan perubahan sistem android yang sudah boming di dunia pasaran smartphone, kini menjadi salah satu sistem terbaik di dunia dan saingan dari android yaitu windows, iphone dan blackberry. Untuk itu bagi Anda yang menggunakan smartphone android sudah tahu bukan dengan kecanggihan dan juga performannya.

Untuk itu bagi Anda yang ingin ponsel androidnya tahan lama harus membaca artikel ini sampai tuntas. Karena kami disini akan memberikan cara dan tips android agar awet dan tahan lama terbaru 2017, yang bertujuan untuk menyetabilkan performa dari smartphone android Anda. Yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

tips android awet


Cara dan Tips Agar Android Awet Terbaru 2017

 

1. Jangan Charger Ponsel Android Terlalu Lama

 

Pada umumnya banyak sekali pengguna smartphone android yang belum tahu standart pengecesan, karena ketika membeli ponsel para pengguna tdak pernah membaca panduan cara pemakaiannya. Nah, untuk cara charger smartphone android yang baik da benar yaitu cukup 2-3 jam saja, pada intinya harus segera cabut charger ponsel androidnya.


2. Tidak Boleh Melepaskan Komponen Sebelum Android di Matikan


Nah, ntah tahu kenapa banyak pengguna yang salah kaprah pasalnya dengan melepaskan komponen android seperti baterai, simcard dan juga kartu memori tanpa mematikan androidnya, itu akan aman-aman saja. Namun, saya tegaskan apabila Anda melakukan hal seperti itu bisa menimbulkan ic atau mesin android menjadi rusak atau error.

3. Jangan Mengoperasikan Android Pada Saat di Cass

 

Masalah ini juga sangat banyak di lakukan oleh para pengguna android, karena biasanya pengguna melakukan hal tersebut akibat ada urusan penting seperti telpon, chattingan, internet dan juga bermain game. Tetapi untuk hal ini snagat berbahaya bagi Anda, karena apabila ada pengisian daya yang masuk ke smartphone android Anda namun ponselnya sedang di gunakan maka akan berakibat kerusakan.


Mungkin hanya itu saja yang saya bagikan untuk Anda mengenai Tips Agar Android Awet Terbaru 2017, sedangkan bila Anda ingin mengetahui informasi yang lebih banyak silahkan kunjungi website halo ponsel. Dan kami juga sangat berterimakasih karena Anda sudah mengunjungi website kami. Salam sejahtera bagi kita semua.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara dan Tips Ponsel Android Awet Terbaru 2017"

Posting Komentar