Cara Mempercepat dan Menyetabilkan Jaringan WiFi Menggunakan CMD

Cara mempercepat wifi dengan cmd - Pada ulasan saat ini saya akan memberikan sebuah tutorial yang sedang kamu cari yaitu mempercepat koneksi wifi di laptop atau pc dengan CMD. Lalu apa itu CMD? Yups CMD adalah sebuah tool yang ada di setiap perangkat pc baik itu windows xp 7 8 dan 10, karena software yang satu ini adalah sebuah alat untuk mengakses atau menyimpan data kedalam perangkat. Namun, tahukah Anda jika software CMD ini bisa mempercepat koneksi wifi? Nah, untuk mencari tahu jawabannya yaitu baca ulasan ini hingga selesai yah.

Bagi kalian yang melakukan akses internet menggunakan wifi pasti akan merasa kesal jikalau untuk melihat streaming video, nonton video youtube dan lain sebagainya lelet, lemot atau gak stabil. Jika hal itu terjadi kamu bisa lihat tutorialnya yang sudah kami sajikan dengan sebagai berikut ini.

Cara Menggunakan CMD Untuk Mempercepat Koneksi WiFi

Untuk melakukan hal ini kami berikan 2 cara dan untuk melakukannya silahkan simak saja di bawah ini.

Langkah 1
  • Untuk yang pertama silahkan kamu buka aplikasi CMD administrator di pc atau laptop.
  • Setelah itu silahkan kamu ketik tulisan ipconfig/all pada bagian monitor di aplikasi CMD.
  • Setelah itu silahkan kamu cari dns servernya, dan lanjut dengan tulis disebuah kertas supaya bisa diingat. Sebagai contoh 8. 8. 8. 8 Lalu silahkan ketik perintahnya di tool cmd menjadi ping –I 50000 8. 8. 8. 8-t.
  • Jika kamu menulisnya dengan benar, tinggal tunggu saja supaya CMD bekerja atau berjalan lebih dulu. Dan pada langkah ini kamu jangan meng close terlebih dahulu dan setelah itu selesai.
Langkah 2

Dan untuk mempercepat koneksi wifi dengan tool tersebut sudah kami ulasn pada artikel sebelumnya dan jika kalian ingin mengetahuinya silahkan kunjungi selengkapnya di cara mempercepat koneksi wifi dengan cmd. Maka saya yakin jika kalian sudah melakukan step by step yang diatas maka jaringan wifi ke laptop atau pc kamu akan jauh lebih cepat daripada sebelumnya.

Mungkin itulah yang dapat saya sampaikan mengenai cara mempercepat koneksi wifi menggunakan cmd, semoga saja dengan ulasan ini memberikan manfaat yang banyak kepada para netter yang ingin jaringan wifinya lebih cepat. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mempercepat dan Menyetabilkan Jaringan WiFi Menggunakan CMD"

Posting Komentar