Tips Internet Gratis Android Tanpa Pulsa Terbaru

Di era yang sudah canggih ini banyak sekali para pengguna android yang membutuhkan internet untuk aktifitas chattingan dan juga yang lainya. Namun semua itu harus mempunyai kocek yang tidak begitu murah. Oleh karena itu kami akan memberikan tips kepada Anda untuk mendapatkan internet gratis di Hp android Anda tanpa perlu mengisi pulsa ataupun membeli voucher kuota.

Nah, dengan ini pasti dalam aktifitas Anda dalam internetan akan lebih mudah. Karena pulsa yang Anda dapatkan itu bukan dari membeli kuota melainkan dapat pulsa dari sebuah cara yang kami berikan kepada Anda. Nah, untuk lebih jelasnya Anda bisa lihat tips yang kami berikan di bawah ini.

Tips Internet Gratis Android Tanpa Pulsa Terbaru

Menggunakan VPN

  • Yang pertama Anda pilih pengaturan atau setting dengan memilih name (jaringan atau Nirkabel)
  • Lihatlah ke bawah kemudian klik setting VPN
  • Kemudian tambahkan VPN dan juga tambahin juga PPTP VPN
  • Apabila Anda sudah di isi dengan nama sesuai data Anda seperti : “Internet free”, Set VPN server : us. Freesstpvpn.com, Enable encryption : Kemudian simpan dan centang.
  • Ketika sudah di buat data Anda, maka akan keluar dengan tampilan yang Anda buat tadi, lalu pilih username dengan VPN dan juga Pasword dengan Freesstp, setelah itu muncul klick koneksi / hubungkan.
  • Apabila sudah terhubung, Anda bisa mengecheknya di browser seperti UC Browser, Opera Mini dan lain sebagainya. Tetapi apabila menggunakan internet gratis menggunakan VPN, kami tegaaskan Anda harus root terlebih dahulu ponsel android Anda.
Itulah ulasan singkat dari kami tentang cara internet gratis android. Semoga dengan ulasan ini dapat bermanfaat untuk Anda. Dan kami sangat berterimakasih karena Anda sudah mengunjungi website kami.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Internet Gratis Android Tanpa Pulsa Terbaru"

Posting Komentar