Cara Cheat COC Di Android Tanpa Root



Cara Cheat COC Di Android Tanpa Root - Game yang sedang populer saat ini adalah game Clash Of Clans, pada awal munculnya game COC seluruh dunia ramai membbicarakan persoalan dari setiap permainannya. Termasuk negara Indonesia dimana setiap kalangan anak muda dan tua suka sekali dengan cara bermainnya. Karena kita bisa membangun pondasi pertahanan yang kokoh dan juga penyerang lawan dengan kekuatan penuh. Tetapi hal ini tidak gampang untuk Anda lakukan di awal permainan, membutuhkan energi dan rasa sabar itu adalah kunci untuk membangun pasukan yangkuat pada game COC, karena setiap kali kita upgrade dengan TH yang lebih tinggi tentunya harus menunggu waktu yang lama. Tetapi pada kesempatan ini kami akan memberikan tutorial agar Anda bisa lebih cepat membuat pasukan dan bangunan yang kokoh, dengan cara cheat coc (clash of clans).

Cara Cheat Coc tidak sesulit yang Anda kira, karena kami akan memberikan triknya dengan cara cheat clash of clans tanpa root. Namun apabila cara ini menggunakan root android terlebih dahulu itu membutuhkan waktu yang sangat lama. Maka dari itu agar bisa lebih cepat mari simak ulasan singkatnya dengan sebagai berikut.

Cheat Coc

Cara Cheat COC Di Android Tanpa Root

  1. Mengenai langkah pertama silahkan Anda buka website resminya dengan nama Clash Of Clans
  2. Setelah itu Anda bisa mengisi Elixir, Gold dan Gems pada akun Game COC Anda agar menambah.
  3. Apabila sudah terisi silahkan klik dengan nama Generate, setelah itu tunggu beberapa saat sampai dengan selesai.
  4. Apabila sudah klik tombol Generatenya silahkan masukan Elixir, Gold dan juga Gems.
  5.   Nah, sekarang Anda sudah mendapatkan Elixir, Gold dan Gems dan Anda bisa membeli tukang bangunan untuk upgrade TH dan lainnya.

Mungkin hanya itu yang dapat kami berikan mengenai informasi Cara Cheat Coc Di Android. Semoga saja cara ini dapat bermanfaat untuk Anda yang ingin cepat bermain game coc ini. Dan jangan lupa membagikan artikel ini kepada teman – teman kita di medsos. Sekian dari kami dan terimakasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Cheat COC Di Android Tanpa Root"

Posting Komentar