2 Cara Untuk Mengetahui Passwor Wifi Orang Lain

Cara Untuk Mengetahui Passwor Wifi Orang Lain - Pada saat ini memang banyak sekali perubahan dari sebuah jaringan internet, salah satunya adalah perangkat wifi yang sudah ada di beberapa pelosok desa. Oleh karena itu saat ini pengguna internet tidak sedikit dan para penggunannya itu dari usia dewasa sampai ke anak - anak. Namun, dari setiap perangkat wifi di bekali dengan sebuah sandi atau password sehingga para pengguna yang kecanduan internet tidak bisa menghubungkan ponselnya pada jaringan wifi. Tetapi untuk macam ini tidak usah khawatir karena kami akan memberikan cara mengetahui password wifi yang terkunci.

Maka dari itu sobat yang sudah terlanur asyik melihat berita atau video youtube tentunya merasa kecewa apabila tiba - tiba jaringan internetnya putus. Untuk itu dengan ini mari kita simak cara untuk mengetahui sandi wifi orang lain berikut ini ulasan singkatnya.

Cara Mengetahui Password WiFi
2 Cara Untuk Mengetahui Passwor Wifi Orang Lain

Cara Membobol Password WiFi Orang Lain

1. Menggunakan Aplikasi WireShark untuk mengetahui password wifi, apabila sobat tidak ada silahkan download terlebih dahulu.

2. Kemduian buka aplikasi yang tadi Anda download.

3. Setelah itu tekan tombol  Ctrl + K, kemudian juga tulisan Capture di klik, setelah itu Option.

4. Kemduian Anda perhatikan pada sisi Interfaceny dengan berubah menjadi Ethernet Card yang tertuju lewat jaringan. Kalau tidak ada perubahan silahkan rubah pada "Capture packets in promiscuous mode” di posisi ON.

5. Klik Tombol atau Tekan Start

6. Kemdian klik tombol STOP ketika password yang di bobol masuk pada saat menekan Start.

7. Berikutny sobat tinggal pilih password wifi yang Anda ingin bobol.

Mungkin hanya itu yang kami informasikan mengenai Cara Bobol WiFi. Dan semoga cara yang kami berikan kepada sobat dapat bermanfaat dan kami juga sangat berterimakasih karena sudah melihat atau membaca artikel ini. Sekian dari kami dan sampai jumpa kembali.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "2 Cara Untuk Mengetahui Passwor Wifi Orang Lain"

Posting Komentar