Cara Paketkan Indosat dengan Paket Yellow im3 di Android

Cara Paketkan Indosat dengan Paket Yellow im3 di Android - Operator Indosat Ooredoo lewat satu diantara produknya yakni IM3 Ooredoo memberi promo super impresif pada pelanggannya oleh tawarkan paket internet terjangkau yakni kuota 1GB oleh bandrol Rp1. 000 saja.

Lihat tanggapan besutan beberapa warganet sudah pasti paket ini lumayan disukai, berdasarkan ada banyak penjelasan yang saya baca di paket internet ini lumayan menolong disaat pulsa minimum namun menginginkan internetan, apa bila dibanding oleh operator beda Indosat Ooredoo merupakan hanya satu yang berani tawarkan paket internet terjangkau ini.

Unggul nikmatnya sekali lagi terkecuali terjangkau, kuota dalam paket ini pula bisa dipakai tanpa ada batasan saat (24 Jam). Tak cuma hingga disitu, untuk pemakai IM3 Ooredoo yang belum juga dapat mejangkau network 4G tak perlu cemas oleh paket ini, sebab kuota 1GB itu dapat dipakai semuanya network 2G, 3G serta 4G.

Bandrol Paket Yellow Indosat Ooredoo
  • Rp1. 000 1GB 1 Hari
  • Rp2. 500 1GB 3 Hari
  • Rp7. 000 1GB 10Hari
Cara Daftar Paket Yellow Indosat Ooredoo Dengan Mudah

Paket Yellow dapat diaktifkan lewat dial number *123*111# atau lewat aplikasi MyIM3.

Langkah Stop Paket Yellow Indosat Ooredoo

Ini merupakan satu diantara yang seringkali diperbincangkan dengan pemakai paket yellow, ada banyak pemakai takut apa bila paket selalu memotong pulsa walau sebenarnya telah punya niat paket internet ini. langkah stop paket yellow langkahnya yakni SMS oleh format : UNREG kirim ke 363.

Banyak opsi internet terjangkau kepada pemakai IM3 Ooredoo, untuk kamu yang menyukai youtube pula bisa aktifkan paket internet unlimited aplikasi supaya dapat merasa puas chatting, bersosial media serta streaming memakai jaringa super cepat Indosat Ooredoo.

Link source : cekinternet.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Paketkan Indosat dengan Paket Yellow im3 di Android"

Posting Komentar